MPM IKM PNJ

Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta
Follow Me

PEMIRA IKM PNJ Tahun 2016



By  MPM PNJ     Thursday, April 14, 2016     
Hai, mahasiswa PNJ ...
Apa kabarnya? Semoga selalu sehat dan dilancarkan dalam menjalankan setiap aktivitas kurikuler, ko-kurikuler, maupun ekstrakurikulernya.

Teman-teman, kita sudah memasuki bulan April dan tahu kah teman-teman apa artinya?
Yaa, kita sudah memasuki timeline Pemira IKM PNJ. Bagi kamu yang masih bingung khususnya mahasiswa 2015, kami akan menjelaskan nih terkait apa itu Pemira IKM PNJ.

Pemira IKM PNJ = Pemilihan Raya Ikatan Keluarga Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta

Mengingat regenerasi sangat diperlukan dalam berjalannya roda organisasi, maka diadakanlah Pemira IKM PNJ. Pemira dibagi menjadi 2 (dua) yaitu Pemira Jurusan dan Pemira Pusat. Apa bedanya?

Pemira Jurusan yaitu Pemira yang dilaksanakan untuk mendapatkan regenerasi Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) / Senat Mahasiswa Program Khusus (SMPK), sedangkan Pemira Pusat yaitu Pemira yang dilaksanakn untuk mendapatkan regenerasi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan anggota Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM).

Lalu siapa yang melaksanakan Pemira? Sesuai dengan Anggaran Rumah Tangga Pasal 18 ayat 3 tentang Kewajiban Anggota MPM yaitu "memberikan mandat untuk pelaksanaan Pemira PNJ". Maka MPM PNJ membuka Open Tender Project Officer baik Pemira Jurusan maupun Pemira Pusat, yang didalamnya calon PO kami seleksi melalui tahap verifikasi berkas dan wawancara. Setelah musyawarah MPM maka keluarlah 8 nama PO Pemira Tahun 2016, yaitu :

PO Pemira Pusat                                 : Rahmat Nur Madani (TM 2013)
PO Pemira Akuntansi                         : Ayu Liza Maulina (AK 2014)
PO Pemira Adm. Niaga                      : Rizka Anugrah (AN 2014)
PO Pemira T. Sipil                              : M. Fahdi Chaerudin (TS 2014)
PO Pemira T. Informatika Komputer : Hadi Nur Salam (TIK 2014)
PO Pemira T. Grafika Penerbitan       : Syamsul Najib (TGP 2014)
PO Pemira T. Elektro                         : Nabil Abdurrahman (TE 2014)
PO Pemira T. Mesin                           : M. Zainu Azkiya (TM 2014)

Kami mengajak seluruh mahasiswa PNJ untuk terlibat aktif dalam pesta demokrasi kampus kita tercinta, mari jadi bagian dari tim pembentuk generasi emas pada tahun ini. Karena "kalau bukan kita, siapa lagi?"


#PEMIRA2016
#GenerasiEmas

About MPM PNJ

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Kritik dan Saran MPM

Name

Email *

Message *

Translate