MPM IKM PNJ

Majelis Permusyawaratan Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta
Follow Me

BERITA MPM 20 FEBRUARI 2015



By  MPM PNJ     Sunday, February 22, 2015    Labels: 

  • PERSIAPAN FORUM KETUA KELAS
  • PERSIAPAN VIVA LEGISLATIVA
  • SHARING INTERNAL MPM

MPM PNJ akan segera menyelenggarakan sebuah FORUM KETUA KELAS (FKK) sebagai timeline dari komisi 1 bidang akademik dan kesejahteraaan mahasiswa. FKK yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2015 ini berkolaborasi dengan BEM, HMJ, dan SMPK PNJ. Dikarenakan FKK akan segera terlaksana, maka MPM PNJ perlu mempersiapkan segala keperluan dengan matang.

Selain FKK, MPM PNJ juga akan menyelenggarakan sebuah persembahan istimewa untuk seluruh mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta yaitu sebuah acara yang bernama VIVA LEGISATIVA (VL). Adapun acara Viva Legislativa ini akan diselenggarakan pada tanggal 27 Febuari dan 2 Maret 2015. Mengingat rangkaian acara yang semakin dekat, maka anggota MPM perlu mempersiapkan segala persiapan, seperti pembicara hingga berbagai perlengkapan yang dibutuhkan.

Selain mempersiapkan persiapan rangkaian acara FKK dan VL, MPM PNJ juga mengadakan sharing internal lembaga MPM. Sharing ini membahas terkait agenda-agenda teredekat MPM.


SALAM #SahabatInformatif

About MPM PNJ

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:

Post a Comment


Kritik dan Saran MPM

Name

Email *

Message *

Translate